Mercedes Benz kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin di antara kendaraan off-road dengan peluncuran G-Class terbaru. Kendaraan ini menawarkan performa yang ditingkatkan berkat penggerak elektrifikasi, sistem bantuan modern, kenyamanan yang lebih baik, dan digitalisasi yang meningkat.

G-Class terbaru ini hadir dengan mesin turbocharged V-8 yang kuat dan suara knalpot yang sesuai dengan karakternya. Interiornya dilapisi kulit mewah, dilengkapi dengan kursi pijat, dan teknologi infotainment kontemporer. Meskipun memiliki desain eksterior kotak yang ikonik, G-Class tetap menawarkan interior yang cukup luas dan nyaman.

Dengan ground clearance 9.5 inci, tiga differential locking, dan mesin twin-turbo V-8 dengan tenaga 416 hp, G-Class memastikan reputasinya sebagai kendaraan off-road yang tangguh. Empat roda penggerak menjadi standar, begitu pula dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan.

Untuk model tahun 2024, G-Class hadir sebagai model carryover yang telah didesain ulang pada tahun 2019. Edisi terbatas Stronger Than Diamonds dari G550 diluncurkan untuk Hari Valentine 2024. Hanya 300 unit yang akan dijual secara global, menjadikannya cukup langka. Semua unit hadir dengan cat rose gold, pelat pintu unik dengan slogan Stronger Than Diamonds, dan pin kunci pintu dengan berlian 0.25 karat.

G-Class menggabungkan harga enam angka dengan kehausan bahan bakar yang luar biasa namun tetap mempertahankan integritasnya di dunia kendaraan off-road. Jika G-Wagen terdengar menarik tetapi terasa sedikit terlalu lembut, Anda bisa melihat G63 AMG yang gila dengan tenaga 577 hp.

Harga Mercedes-Benz G-Class 2024 diperkirakan akan dimulai sekitar $144,150 dan bisa naik hingga $167,000 tergantung pada trim dan opsi yang dipilih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini