Xiaomi telah resmi mengumumkan harga mobil listrik terbarunya, Xiaomi SU7, dengan harga yang cukup kompetitif mulai dari Rp 400 jutaan di China. Mobil ini menawarkan desain yang sporty dan telah dikembangkan dengan masukan dari merek-merek otomotif China lainnya seperti Nio, Xpeng, dan Li Auto.

Mobil listrik Xiaomi SU7 tersedia dalam tiga varian yaitu Standard, Max, dan Pro dengan harga masing-masing Rp 470 jutaan untuk varian Standard, Rp 540 jutaan untuk varian Pro, dan Rp 660 jutaan untuk varian Max. Kendaraan ini dijadwalkan akan mulai dikirimkan kepada konsumen di China pada bulan depan.

Namun, pertanyaan yang muncul di benak banyak penggemar otomotif di Indonesia adalah "Kapan mobil listrik ini akan masuk ke pasar Indonesia?" Menurut Stephanie Sicilia, Associate Director Marketing Xiaomi Indonesia, saat ini Xiaomi SU7 memang dikhususkan untuk pasar domestik China dan belum ada rencana konkret untuk menjualnya di Indonesia.

Xiaomi SU7 merupakan hasil pengembangan yang telah dimulai sejak tahun 2020 dan kini menjadi salah satu kendaraan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Meskipun demikian, masih belum ada kejelasan mengenai kapan atau apakah mobil listrik ini akan tersedia bagi konsumen di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini