Menyambut musim mudik Lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan layanan Bengkel Siaga yang tersebar di 66 titik strategis di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali. Layanan ini akan beroperasi selama 10 hari, dari tanggal 5 April hingga 14 April 2024, untuk mendukung tradisi mudik yang menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia.

Bengkel Siaga Suzuki ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemilik kendaraan Suzuki selama perjalanan mudik. Dengan total 56 outlet untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor, Suzuki berkomitmen untuk mendampingi perjalanan pelanggan setia dari kota asal hingga kota tujuan.

Selain itu, pada tahun ini PT SIS juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa. Bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat di jalan tol, mereka dapat mengunjungi Emergency Rest Area yang beroperasi 24 jam di KM 102A dan KM 456A Tol Trans Jawa.

Pelanggan setia Suzuki yang menggunakan sepeda motor juga tidak perlu khawatir karena telah disiapkan Bengkel Siaga khusus sepeda motor di 10 titik di Pulau Jawa. Dengan adanya layanan ini, pelanggan dapat merasa lebih tenang jika mengalami kendala di jalan dan membutuhkan bantuan teknisi profesional.

Selama proses service berlangsung, pelanggan juga akan dimanjakan dengan fasilitas area tunggu yang nyaman, dilengkapi dengan hiburan, snack dan minuman segar, area bermain anak, musala untuk beribadah, serta hadiah menarik dalam setiap kunjungan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam), fasilitas virtual assistant (chatbot) melalui WhatsApp Halo Suzuki 0811-1993-0800, atau mengunjungi website Suzuki di www.suzuki.co.id.

Dengan kehadiran Bengkel Siaga ini, Suzuki ingin memastikan bahwa perjalanan mudik Anda bersama keluarga akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bebas dari kekhawatiran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini