Saat musim mudik tiba, banyak pemilik mobil yang membutuhkan layanan perbaikan dan pengecekan kendaraan untuk memastikan perjalanan mereka aman dan nyaman. Menjawab kebutuhan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyediakan bengkel siaga yang beroperasi mulai 5 hingga 14 April 2024 di 66 titik yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Bali dan Sumatera.

Program aftersales ini tidak hanya terbuka untuk pengguna mobil Suzuki, tetapi juga untuk pemilik mobil merek lain. Dalam situasi tertentu, bengkel siaga Suzuki siap membantu perbaikan ringan seperti pengencangan bagian yang kendur, pemasangan panel yang terlepas, atau pengerjaan ringan lainnya yang mungkin dibutuhkan selama perjalanan mudik.

Joshi Prasetya, Strategic Planning Dept. Head PT SIS, mengatakan bahwa meskipun prioritas layanan adalah untuk mobil Suzuki, dalam kondisi darurat mereka juga dapat membantu pemilik mobil merek lain. Namun, penggantian spare part tidak dimungkinkan karena perbedaan spesifikasi antar merek.

Selama periode mudik Lebaran ini, 29 outlet bengkel siaga Suzuki Indonesia akan tersedia dengan jam operasional 24 jam. Selain itu, terdapat 12 outlet yang beroperasi selama 16 jam dan 15 outlet yang buka selama 11 jam. Layanan ini juga meliputi bantuan di Emergency Rest Area selama 24 jam di KM 102A dan KM 456A.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bengkel siaga dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 atau melalui virtual assistant (chatbot) WhatsApp Halo Suzuki di nomor 0811-1993-0800.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini