Polytron, sebagai salah satu produsen motor listrik di Indonesia, mengungkapkan harapannya agar pemerintah dapat melanjutkan program subsidi motor listrik yang rencananya akan berakhir pada akhir tahun 2024. Hal ini disampaikan mengingat masih adanya kekhawatiran dari konsumen untuk beralih ke kendaraan listrik.

Menurut Tekno Wibowo, Direktur Komersial Polytron, masih banyak konsumen yang ragu-ragu dalam membeli motor listrik karena pertimbangan performa dan masalah baterai. Oleh karena itu, subsidi dianggap dapat menjadi stimulus penting untuk meningkatkan minat konsumen terhadap kendaraan ramah lingkungan ini.

Saat ini, Polytron memiliki dua model motor listrik yang berhak mendapatkan subsidi tersebut, yaitu Fox-R dan Fox-S. Sebelum dipotong subsidi sebesar Rp 7 juta, harga Fox-R adalah Rp 20,5 juta dan Fox-S Rp 18,5 juta on-the-road (OTR) DKI Jakarta.

Dengan adanya program subsidi ini, diharapkan dapat mendorong lebih banyak konsumen untuk memilih motor listrik sebagai pilihan transportasi mereka yang lebih ramah lingkungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini