Pasar otomotif Indonesia terus berkembang dengan berbagai pilihan kendaraan yang menarik. Namun, bagi Anda yang mencari mobil dengan harga terjangkau, kabar baiknya adalah Daihatsu Ayla tipe 1.0 M bertransmisi manual menjadi pilihan yang tidak akan menguras kantong. Dengan harga hanya Rp 135 juta, mobil ini menawarkan fitur-fitur dasar yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Fitur dan Spesifikasi

Daihatsu Ayla tipe ini dilengkapi dengan fitur-fitur standar seperti lampu depan bohlam halogen dan kaca spion manual. Meskipun harganya terjangkau, Ayla ini tetap dibekali dengan dual SRS Airbag untuk menjamin keselamatan Anda dan penumpang lainnya.

Dari segi mesin, Ayla 1.0 M menggunakan mesin tipe 1KR-VE DOHC VVT-i dengan kapasitas 998 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 66 dk pada 6.000 rpm dan torsi 89 Nm pada 4.400 rpm yang disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan.

Kesimpulan

Daihatsu Ayla tipe 1.0 M merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari mobil murah namun tetap berkualitas. Dengan harga Rp 135 juta, Anda sudah bisa membawa pulang mobil baru yang aman dan nyaman untuk keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini