Daihatsu Ayla tipe 1.0 M MT kini menjadi sorotan sebagai mobil termurah di Indonesia, yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 135 juta. Keunggulan dari Ayla ini tidak hanya terletak pada harganya yang ekonomis, tetapi juga pada kemudahan pembayaran cicilan yang ditawarkan.

Dengan pilihan uang muka yang fleksibel, mulai dari 20% hingga 70%, konsumen dapat menyesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing. Untuk tenor angsuran, tersedia pilihan dari satu tahun hingga lima tahun, memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih jangka waktu cicilan sesuai dengan kebutuhan.

Sebagai contoh, jika konsumen memilih uang muka 20% dengan tenor 5 tahun, maka uang muka yang harus disiapkan adalah Rp 27.360.000 dan biaya cicilan per bulannya adalah Rp 2.665.620. Namun, jika konsumen menginginkan cicilan yang lebih ringan, dengan uang muka 70%, maka cicilan per bulannya bisa menjadi Rp 960.208 selama lima tahun.

Daihatsu Ayla 1.0 M MT ini dilengkapi dengan fitur-fitur dasar yang cukup memadai untuk mobil sekelas LCGC (low cost green car). Meskipun beberapa fitur masih bersifat standar seperti lampu depan bohlam halogen dan kaca spion manual, mobil ini tetap dibekali dengan fitur keselamatan seperti dual SRS Airbag.

Dari segi performa, Ayla varian termurah ini menggunakan mesin tipe 1KR-VE DOHC VVT-i, berkapasitas 998 cc, 3 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 66 dk pada 6.000 rpm dan torsi 89 Nm pada 4.400 rpm.

Kesimpulannya, Daihatsu Ayla tipe 1.0 M MT menawarkan solusi kendaraan ekonomis dengan harga terjangkau dan opsi pembayaran cicilan yang fleksibel, menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini