Toyota Astra Motor (TAM) baru-baru ini meluncurkan versi terbaru dari Toyota Rush GR Sport. Mobil ini hadir dengan berbagai pembaruan yang menarik, baik dari segi tampilan maupun fitur-fiturnya.

Penyegaran pada Tampilan Eksterior dan Interior

Pada bagian eksterior, Rush GR Sport kini mengusung banyak aksen hitam glossy yang memberikan kesan sporty dan tangguh. Grill depan didesain ulang dengan tampilan yang lebih tegas, dilengkapi dengan emblem GR sebagai penanda varian flagship.

Di bagian interior, aura GR Sport terasa kuat dengan nuansa yang sporty, elegan, dan mewah. Kabinnya kini lebih premium dan dilengkapi dengan sistem hiburan baru berupa 9-inch Audio Screen yang menampilkan logo GR Sport.

Fitur Baru dan Harga Terbaru

Salah satu fitur baru yang ditambahkan adalah Portable Tire Inflator (12 V) yang tersedia pada New Rush GR Sport dan tipe G. Selain itu, mesin 1.500 cc yang tangguh dan efisien masih menjadi andalan pada mobil ini.

Dengan semua pembaruan tersebut, harga Toyota Rush GR Sport mengalami kenaikan mulai dari Rp 1 jutaan dari model sebelumnya. Untuk detail harga terbaru, Toyota Rush GR Sport dijual dengan harga Rp 256.600.000 untuk varian transmisi manual dan Rp 266.200.000 untuk varian transmisi AT.

Toyota Rush GR Sport terbaru ini menawarkan kombinasi sempurna antara gaya dan fungsionalitas, menjadikannya pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari mobil tangguh dengan sentuhan sporty.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini