Produsen mobil listrik ternama dari China, GAC Aion New Energy Automobile Co Ltd, telah resmi memasuki pasar otomotif Indonesia. Kerjasama ini diresmikan melalui penandatanganan Perjanjian Distribusi dengan PT Indomobil Sukses Internasional Tbk.

Indomobil Group, yang kini menjadi distributor resmi, akan menangani distribusi, penjualan, dan layanan purna jual produk-produk GAC Aion. Dengan komitmen kuat menuju era kendaraan listrik, Indomobil Group bangga menghadirkan GAC Aion yang merupakan salah satu dari tiga produsen mobil listrik terkemuka di dunia.

GAC Aion, yang merupakan bagian dari Guangzhou Automobile Group Co Ltd (GAC), memiliki rangkaian produk yang lengkap mulai dari sedan hingga supercar. Perusahaan ini juga dikenal sebagai salah satu dari sedikit produsen mobil yang mengembangkan dan memproduksi teknologi inti baterai, motor listrik, dan kontrol listrik secara mandiri.

Indonesia dipilih sebagai basis produksi setelah Thailand karena potensi ekonomi dan industri yang kokoh serta kebijakan yang mendukung kendaraan ramah lingkungan. Dengan populasi terbesar keempat di dunia dan sumber daya mineral yang kaya, Indonesia menjadi pasar yang sangat strategis bagi GAC Aion.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini