BYD Bao Leopard 5 merupakan kendaraan yang menarik perhatian banyak orang karena bukan hanya desainnya yang tangguh dan modern, tetapi juga karena spesifikasi teknisnya yang mengesankan. Kendaraan ini dirancang sebagai pesaing Toyota Land Cruiser, namun dengan keunikan tersendiri.

Desain dan Dimensi

Leopard 5 memiliki dimensi panjang 4,890mm, lebar 1,970mm, dan tinggi 1,920mm dengan jarak roda sepanjang 2,800mm. Desainnya yang kotak dan garis kap mesin yang tinggi memberikan kesan kekar dan kuat. Dari sisi samping, terlihat lampu belakang berbentuk D dan ban cadangan yang terpasang di pintu belakang.

Interior

Di dalam kabin, Leopard 5 dilengkapi dengan layar infotainment mengambang besar, setir olahraga berbentuk D, pemilih gigi yang dapat ditarik, beberapa tempat untuk gelas, dan dua pad pengisian nirkabel. Panel instrumen LCD juga terlihat di belakang setir.

Spesifikasi Teknis

Leopard 5 menggunakan sistem hibrida DMO (Dual Mode Off-Road) yang terdiri dari mesin bensin 1.5 liter dan dua motor listrik dengan output gabungan lebih dari 670 hp (500 kW / 680 PS) dan torsi 760 Nm (560 lb-ft). Baterai BYD Blade berkapasitas 30 kWh memungkinkan jarak tempuh EV-only CLTC sejauh 125 km (78 mil) dan jarak tempuh gabungan sejauh 1,200 km (746 mil) jika ditambah dengan tangki bensin 80lt.

Kesimpulan

BYD Bao Leopard 5 menawarkan kombinasi antara desain yang tangguh dan spesifikasi teknis yang canggih. Kendaraan ini tidak hanya menawarkan tampilan yang menarik tetapi juga performa yang luar biasa dengan teknologi hibrida terbaru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini