Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai penggemar mobil, baru-baru ini menambah koleksi dengan mobil listrik Chery Omoda E5 yang harganya tidak lebih dari Rp 500 juta. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.424 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.588 mm, dan jarak sumbu roda 2.630 mm. Dengan velg ukuran 18 inci berwarna dual tone dan desain sporty, Omoda E5 tampil menawan.

Mobil listrik ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti layar sentuh dual 24,6 inch yang mendukung konektivitas Bluetooth dan USB, sistem audio Sony, Apple Carplay + Android Auto, intelligent voice interactive operation, dan 540°HD panoramic image. Untuk kenyamanan berkendara, tersedia enam opsi pengaturan elektrik untuk kursi pengemudi dan penumpang depan serta kemudi multifungsi dengan tiga pilihan gaya berkendara: eco, sport, dan normal.

Chery Omoda E5 menggunakan motor Permanent Magnet Synchronous dengan baterai berkapasitas 61,06 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 430 km (WLTP test). Fitur pengisian cepat Max DC charging power 150 kW memungkinkan pengisian daya dari 30-80 persen hanya dalam waktu 28 menit. Motor listriknya mampu menghasilkan tenaga 204 dk dan torsi 340 Nm, memungkinkan akselerasi dari nol ke 100 km/jam hanya dalam waktu 7,2 detik.

Fitur keamanan tidak kalah pentingnya dengan rem cakram di semua roda yang dilengkapi sistem ABS (Anti-lock Braking System), sistem anti-pinch pada jendela empat pintu, sabuk pengaman dengan pretensioner dan load limiter, serta kunci pengaman anak pada pintu. Selain itu, terdapat bodi kuat anti karat high strength anticorrosive body, alarm anti-maling, enam airbag berbentuk cincin, serta sistem pemantauan tekanan ban.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini