Jakarta – Dalam langkah maju menuju transportasi yang lebih hijau, Neta Indonesia telah resmi berkolaborasi dengan EVISTA, perusahaan rintisan di sektor pelayanan transportasi, untuk menyediakan layanan taksi ramah lingkungan di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Inisiatif ini diharapkan dapat mendukung lonjakan mobilitas penumpang menjelang Lebaran.

Mobil listrik Neta V, yang kini menjadi bagian dari armada taksi bandara, memiliki jarak tempuh maksimum hingga 401 km dan dilengkapi dengan fitur DC Fast Charging. Fitur ini memungkinkan kendaraan untuk diisi daya dari 30% ke 80% hanya dalam waktu 30 menit, meminimalisir masa tunggu pengemudi dan meningkatkan efisiensi layanan.

Dian Fardiansyah, Network & Sales Deputy Director PT Neta Auto Indonesia, menekankan pentingnya kerjasama ini dalam mendukung mobilitas yang ramah lingkungan, aman, dan nyaman. Sementara itu, CEO & Founder Evista, Erlang Hadiwiguna, mengungkapkan harapannya agar kerjasama ini dapat berkontribusi kepada upaya pemerintah dalam mewujudkan net zero emission pada tahun 2060.

Kehadiran Neta V sebagai taksi bandara tidak hanya memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan tetapi juga menciptakan pengalaman perjalanan yang nyaman dan efisien bagi para penumpang dan pengemudi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini