Menyambut musim mudik Lebaran 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyiapkan serangkaian fasilitas menarik bagi para pemudik. Salah satu yang paling menarik adalah adanya fasilitas test drive untuk mobil Mitsubishi Xforce yang tersedia di Rest Area KM 57 A Cikampek.

Fasilitas ini tidak hanya terbatas pada konsumen Mitsubishi, tetapi terbuka untuk semua pemudik yang ingin merasakan pengalaman mengendarai Mitsubishi Xforce. MMKSI telah menyiapkan tujuh titik Mitsubishi Adventure Points dan 50 bengkel siaga di jalur mudik Lebaran tahun ini, yang tidak hanya berada di Pulau Jawa tetapi juga di Pulau Sumatera.

Selain test drive, Mitsubishi Adventure Points juga menyediakan berbagai layanan lain seperti tempat istirahat, makanan, ruangan ber-AC, hingga kursi pijat untuk kenyamanan para pemudik. Untuk kendaraan yang mengalami kendala teknis, teknisi siap sedia untuk memberikan penanganan langsung di tempat. Jika diperlukan, kendaraan akan ditarik ke dealer terdekat untuk perbaikan lebih lanjut.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya MMKSI untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih berkesan dan memastikan perjalanan mudik pelanggan berjalan lancar dan aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini