Oleh Isal – Rabu, 17 April 2024 | 18:30 WIB

Spakbor belakang Yamaha Lexi LX 155 seringkali mengeluarkan suara berisik yang mengganggu. Namun, siapa sangka, solusinya ternyata murah dan mudah. Hanya dengan modal Rp 2 ribu, Anda bisa mengatasi masalah ini dan membuat sepatbor kembali senyap.

Penyebab Sepatbor Berisik

Penyebab sepatbor belakang Yamaha Lexi LX 155 berisik adalah karena dudukannya di body belakang hanya diikat dengan baut colok berbahan plastik. Sayangnya, baut colok atau klip body ini tidak mampu menahan getaran sebaik baut body berbahan besi. Akibatnya, ketika melewati polisi tidur atau jalan rusak, timbul celah yang mengakibatkan suara berisik dari sepatbor belakang.

Solusi yang Murah dan Efektif

Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa mengganti klip body bawaan dengan baut body yang dilengkapi dengan mur. Harga satu set baut dengan mur body ini hanya Rp 500 perak. Untuk membuat sepatbor tidak bergetar lagi, Anda membutuhkan sekitar 4 sampai 6 baut.

Jadi, dengan modal yang sangat terjangkau, Anda bisa membuat sepatbor belakang Yamaha Lexi LX 155 kembali senyap dan menghindari suara berisik yang mengganggu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pemilik Yamaha Lexi LX 155! 🏍️

Sumber
Sumber
Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini