Jakarta, 18 April 2024 – Polisi telah mengonfirmasi penangkapan seorang sopir Toyota Fortuner yang mengaku memiliki kakak jenderal. Kejadian ini mencuat setelah video viral di media sosial menunjukkan insiden serempetan antara mobil Fortuner dengan kendaraan lain di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Latar Belakang

Pada Selasa, 16 April 2024, seorang pria berinisial PWGA, pengemudi Toyota Fortuner, ditangkap oleh polisi. Pelaku menggunakan pelat palsu mobil dinas TNI dengan nomor registrasi 84337-00. Pelat tersebut sebenarnya milik seorang purnawirawan TNI. Motif penggunaan pelat palsu ini diduga untuk menghindari peraturan lalu lintas ganjil-genap di wilayah Jakarta.

Penangkapan dan Investigasi

Tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Puspom TNI dalam mengungkap identitas pengemudi Fortuner tersebut. Video yang beredar di media sosial menunjukkan PWGA terlibat percekcokan dengan pengendara lain. Perekam video langsung menanyakan apakah pengemudi Fortuner adalah anggota TNI, dan pelaku mengaku sebagai adik jenderal.

Keterangan Resmi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, membenarkan penangkapan ini. "Iya, benar sudah diamankan, dan sedang dilakukan pendalaman," ujar Ade Ary Syam Indradi melalui pesan singkat kepada GridOto.com.

Kesimpulan

Artikel ini memberikan informasi terkini mengenai penangkapan sopir Fortuner yang mengaku memiliki kakak jenderal. Pelaku menggunakan pelat palsu mobil dinas TNI untuk mengelabui aturan lalu lintas. Semua informasi disajikan berdasarkan sumber yang telah diinvestigasi dengan teliti.

Polisi Benarkan Penangkapan Sopir Fortuner Ngaku Punya Kakak Jenderal
Sopir Fortuner Ngaku ‘Adik Jenderal’ Berpelat TNI Palsu Ditangkap!
Mabes TNI Sebut Sopir Fortuner Ngaku ‘Adik Jenderal’ Palsukan Pelat Dinas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini