GridOto.com – Bagi pemilik motor matic Yamaha, jangan sampai terlewatkan jadwal servis gratis di bengkel resmi. Kartu servis gratis atau KSG (Kartu Servis Gratis) merupakan kesempatan yang sayang untuk dilewatkan karena tidak memerlukan biaya tambahan dan berhubungan dengan garansi.

Berikut adalah jadwal servis gratis motor matic Yamaha di bengkel resmi:

  1. KSG 1: Dilakukan pada 1.000 km atau 1 bulan pertama setelah pembelian. Pada tahap ini, Anda masih dapat menikmati gratis oli mesin dan biaya jasa servis tanpa dikenakan biaya tambahan.

  2. KSG 2: Pada motor matic Yamaha seperti Yamaha Lexi LX 155 dan motor matic Yamaha 125 cc, KSG kedua dilakukan pada 4.000 km atau 4 bulan setelah pembelian. Meskipun oli mesin dan oli gardan sudah berbayar, biaya jasa servis masih gratis.

  3. KSG 3: Untuk Yamaha Lexi, servis KSG ketiga dilakukan maksimal 7 bulan atau 7.000 km setelah pembelian. Sedangkan pada Yamaha NMAX, KSG ketiga lebih lama, yaitu 8 bulan atau 8.000 km.

  4. KSG 4: Pada motor matic Yamaha, servis KSG keempat dilakukan setelah 10 bulan atau 10.000 km pemakaian.

Pastikan Anda mengikuti jadwal servis ini dengan teliti agar motor Anda tetap dalam kondisi prima dan mendapatkan manfaat dari garansi yang diberikan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjaga performa motor Anda dengan baik!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini