Polytron, perusahaan yang dikenal dengan produk elektroniknya, kini tengah mempersiapkan motor listrik baru yang akan menyasar segmen premium. Berbeda dari model sebelumnya, motor ini akan menjadi flagship dengan berbagai teknologi canggih dan fitur yang tidak murah.

Ilman Fachrian Fadly, Head of Product Polytron EV, menjelaskan bahwa motor ini akan memiliki rasa premium dan menjadi yang terbaik. Meskipun penjualannya tidak memiliki target yang besar, Polytron ingin memastikan bahwa motor ini memenuhi standar kualitas yang tinggi.

Berikut beberapa informasi mengenai motor listrik baru Polytron:

  • Spesifikasi: Motor ini akan memiliki dinamo di tengah (mid-drive) dengan tenaga 5 kW. Ukurannya lebih besar daripada model sebelumnya, Fox R dan Fox S. Fitur berkendara termasuk regenerative braking dan mungkin cruise control.

Meskipun harga belum diumumkan secara resmi, diperkirakan motor ini akan mendekati harga motor listrik premium di Indonesia, yang lebih mahal daripada Fox R dan Fox S.

Saat ini, Polytron juga sedang fokus pada model Fox R dan Fox S yang telah memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun, kita dapat menantikan kehadiran motor listrik flagship dari Polytron yang akan membawa teknologi canggih dan kualitas premium.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini