Oleh Isal – Jumat, 26 April 2024 | 16:00 WIB

Apakah Anda pemilik Yamaha XMAX yang merasa sokbreker belakang terlalu empuk? Jangan khawatir, berikut adalah saran dari bengkel spesialis untuk mengatasi masalah ini.

Mengapa Sokbreker Belakang Yamaha XMAX Terlalu Empuk?

Beberapa pemilik Yamaha XMAX Connected mengeluhkan kondisi sokbreker belakang yang terlalu empuk. Terutama bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus, seperti membawa beban yang lebih berat. Eko Cahyono, pemilik Klinik Sokbreker, menjelaskan bahwa sokbreker belakang bawaan Yamaha XMAX Connected memang cenderung empuk.

Solusi untuk Sokbreker Terlalu Empuk

Bagi Anda yang sering membawa beban berat, disarankan untuk membuat sokbreker belakang sedikit lebih keras. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan:

  1. Modifikasi Sokbreker: Bengkel spesialis sokbreker umumnya dapat melakukan modifikasi pada sokbreker bawaan. Anda dapat meminta mekanik di bengkel tersebut untuk mengatur sokbreker agar lebih keras.

  2. Konsultasi dengan Ahli: Jika Anda merasa kurang yakin, berkonsultasilah dengan mekanik yang berpengalaman. Mereka dapat memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kesimpulan

Jadi, jika sokbreker belakang Yamaha XMAX Connected Anda terlalu empuk, jangan ragu untuk mengambil tindakan. Pastikan sokbreker berfungsi optimal agar perjalanan Anda lebih nyaman dan aman.

Sokbreker Belakang Yamaha XMAX Terlalu Empuk? Mekanik Sarankan Ini
Merasa Sokbreker Belakang XMAX Terlalu Empuk, Mekanik Beri Saran Ini
Pilihan Sokbreker Belakang Yamaha XMAX Bikin Pantat Lebih Diam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini