Pada ajang Piala Asia U23, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengatasi perlawanan Timnas Yordania U-23 dengan skor akhir 4-1[1]. Kemenangan ini membuat Timnas yang dipimpin oleh sang kapten, Rizky Ridho Ramadhani, meraih banyak pujian. Namun, siapa sangka bahwa di balik permainan apiknya, sang kapten juga memiliki hobi yang menarik: mengendarai Vespa!

Rizky Ridho Ramadhani, yang lahir pada 21 November 2001 di Surabaya, ternyata masih setia dengan Vespa Primavera 150 3V miliknya. Meski bukan varian Vespa yang tergolong baru, kondisi motor pemain klub Persija, Jakarta ini masih tergolong apik. Rizky Ridho rajin melakukan perawatan berkala pada Vespa kesayangannya. Motor putih ini juga sudah mendapat beberapa sentuhan modifikasi. Belt CVT-nya menggunakan belt Polini yang berbahan Kevlar, dan kampas rem depan-belakang juga sudah Polini agar lebih pakem[1].

Polini adalah brand aftermarket dan racing part dari Italia yang fokus pada motor jenis skuter seperti Vespa. Bahkan pembalap legendaris Valentino Rossi juga sempat menggunakan beberapa part Polini saat menjadi juara pertama kalinya di premier class GP500 dengan NSR500. Rossi juga merupakan mantan pembalap MiniGP dari tim Minibike Polini Motori di awal kariernya[1].

Jadi, selain menjadi kapten Timnas U23 yang sukses, Rizky Ridho Ramadhani juga memiliki kesukaan unik dalam dunia otomotif: mengendarai Vespa![1]


Artikel di atas mengulas tentang kemenangan Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Yordania U-23 dengan skor 4-1 pada ajang Piala Asia U23. Selain itu, artikel juga mengungkapkan bahwa sang kapten Timnas U23, Rizky Ridho Ramadhani, memiliki hobi mengendarai Vespa Primavera 150 3V. Semoga informasi ini menarik dan informatif! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini