Pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, PT Neta Auto Indonesia (NAI) secara resmi memperkenalkan mobil listrik terbarunya, yaitu Neta V-II. Mobil SUV kompak ini menawarkan tampilan yang sporty dan harga yang relatif terjangkau.

Spesifikasi Neta V-II

  • Dimensi: Panjang 4.070 mm, Lebar 1.690 mm, Tinggi 1.540 mm.
  • Desain: Konsep simple, elegant, dan youthful dengan tampilan starlight grille, galaxy electroplating trim, serta LED headlight pada bagian depan.

Harga dan Pemesanan

Neta V-II dijual dengan harga sekitar Rp 200 jutaan. Selain itu, dalam ajang PEVS 2024, Neta membuka keran pemesanan bagi konsumen yang berminat membeli Neta V-II. Konsumen dapat melakukan pre-booking dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Keuntungan lainnya, konsumen yang melakukan booking fee Neta V-II bisa mendapatkan beragam hadiah menarik, seperti iPhone 15 Pro, Smart TV 55 inci, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP. Neta juga memberikan lifetime warranty bagi 1.000 konsumen pertama Neta V-II, saldo PLN Mobile, dan Free Wall Charger.

Dengan harga yang terjangkau dan fitur menarik, Neta V-II menjadi pesaing bagi mobil listrik lainnya di pasar. Bagi Anda yang tertarik dengan kendaraan ramah lingkungan, Neta V-II patut dipertimbangkan! 1 3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini