!Motor Listrik Honda EM1 e

Honda turut hadir di pameran khusus kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Pameran ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk mencoba langsung motor listrik terbaru Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Para pengunjung PEVS 2024 dapat merasakan sensasi mengendarai motor listrik Honda di booth Honda, sehingga mereka bisa menilai lebih objektif keandalan motor listrik Honda.

Promo menarik juga disajikan oleh main dealer Wahana Makmur Sejati (WMS) yang memberikan diskon hingga Rp 8,5 juta untuk motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Diskon ini terdiri dari dua bagian: diskon subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta dan diskon khusus dari WMS sebesar Rp 1,5 juta. Selain itu, ada tambahan potongan angsuran sampai Rp 75 ribu per bulan untuk pembelian secara kredit.

Contohnya, harga EM1 e: (varian standar) sebelum diskon adalah Rp 40 juta. Setelah diskon, harganya menjadi Rp 31,5 juta. Aturan ini berlaku sampai bulan Mei 2024, untuk yang termasuk free swap dan pendaftaran swap-nya. Diskonnya sendiri berlaku sampai akhir tahun ini.

Motor Honda EM1 e: dikembangkan sebagai motor listrik yang cocok untuk digunakan perorangan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik itu gaya hidup atau penggunaan sehari-hari[1] [2]. Sepeda motor ini kini dipasarkan dengan harga Rp 33 juta setelah mendapatkan potongan Rp 7 juta. EM1 e: menjadi motor listrik penerima insentif pemerintah paling mahal yang dipasarkan saat ini. Masuknya EM1 e: juga menjadikan jumlah model motor listrik penerima insentif menjadi 40 model[3].

Jadi, bagi Anda yang tertarik dengan motor listrik, Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus saat ini menjadi pilihan menarik dengan diskon yang menguntungkan! 🛵💨[1] [2] [3]

[1]: Motor Listrik Honda EM1 e: Didiskon Rp 8,5 Juta, Harganya Jadi Segini
[2]: PEVS 2024: Motor Listrik Honda EM1 e: Diskon Rp 8,5 Juta
[3]: Motor Listrik Honda EM1 e: Sudah Dapat Insentif, Harga Rp 33 Juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini