WUHU, 29 April 2024 – Chery International secara resmi meluncurkan Omoda 7 PHEV di Wuhu, Anhui, China, pada Minggu malam tanggal 28 April 2024. Sport Utility Vehicle (SUV) ini membawa "evolusi" pada seluruh aspek, mulai dari estetika desain hingga inovasi cerdas dan performa, untuk mengantarkan Omoda menuju era mobilitas baru.

Desain Futuristik dan Performa Unggul

Omoda 7 memiliki desain yang futuristik dan estetika dari setiap sudutnya. Wajah depannya tajam dan khas, sementara profil sampingnya ramping dan elegan. Rancangan desain lampu belakang mencerminkan paduan kekuatan teknologi dan keindahan. Model ini hadir sebagai model avant-garde yang memberikan kesegaran dari citra SUV pada umumnya.

Dimensi dan Mesin

Omoda 7 memiliki dimensi lebih panjang daripada Omoda 5. SUV baru ini memiliki panjang 4.621 mm, lebar 1.872 mm, dan tinggi 1.673 mm, dengan wheelbase mencapai 2.700 mm. Jantung pacunya adalah mesin H4J15+1DHT130 berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 154 tk dan torsi maksimum 220 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan teknologi plug-in hybrid electric vehicle (PHEV). Baterainya diklaim mampu memberikan jarak berkendara listrik murni hingga 95 km. Dalam mode hybrid, SUV ini memiliki konsumsi bahan bakar 4,89 l/100 km, sehingga bisa menjelajah sejauh 1.250 km.

Chery berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi mobilitas yang lebih baik bagi konsumen global. Shawn Xu, Vice President Chery International dan Chief Executive Officer Omoda & Jaecoo International, menyatakan, "Kami punya Omoda 7 dengan versi PHEV yang lebih efisien secara penggunaan energi."

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini