Pada tanggal 25 April 2024, UPPF (Ultra Paint Protection Film) membuka gerai terbarunya di wilayah Jakarta Selatan. Lokasi pembukaan berada di Jl. Panglima Polim IX No.1, yang merupakan salah satu wilayah ramai di bilangan Jakarta Selatan. UPPF adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam melindungi cat kendaraan dengan teknologi film pelindung.

Beberapa hal menarik tentang gerai terbaru UPPF ini:

  1. Dekat dengan Konsumen: Gerai ini didirikan untuk mendekatkan diri dengan konsumen di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. Sebelumnya, UPPF telah memiliki beberapa dealer di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Bali.

  2. PT Solid Auto Proteksi: UPPF Jakarta Selatan berada di bawah naungan PT Solid Auto Proteksi. UPPF Indonesia sendiri telah hadir sejak tahun 2021 dan memiliki dealer-dealer di berbagai kota besar.

  3. Global Presence: UPPF, yang berdiri sejak 28 tahun lalu, memiliki lebih dari 2.000 dealer yang tersebar di 80 negara di seluruh dunia.

Jadi, bagi Anda yang ingin melindungi cat mobil dengan teknologi film pelindung, UPPF Jakarta Selatan adalah tempat yang tepat untuk mengunjungi!

Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Anda memahami lebih lanjut tentang gerai terbaru UPPF. 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini