PT Blue Bird Tbk telah melakukan sejumlah pengembangan terhadap layanan Lifecare Taxi yang telah hadir sejak 2014 lalu. Kini, Lifecare Taxi Bluebird memiliki layanan yang lebih luas untuk menjangkau penyandang disabilitas dengan kebutuhan khusus, lansia, atau siapa pun yang memerlukan perhatian ekstra. Tidak hanya itu, dari sisi armada, Lifecare Taxi Blue Bird kini memakai Toyota Voxy, menggantikan unit sebelumnya yang menggunakan Nissan Serena.

Lifecare Taxi memiliki beberapa keunggulan dibandingkan taksi reguler. Kursi penumpangnya dirancang khusus agar bisa naik-turun secara otomatis. Selain itu, pengemudinya sudah dibekali keahlian dalam menggunakan fitur-fitur armada Lifecare Taxi. Secara keseluruhan, armada Lifecare Taxi kini ada lima unit, dengan wilayah operasional tiga unit di Jakarta dan dua unit di Bali.

Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, menyatakan bahwa setiap perjalanan memiliki cerita, dan Lifecare Taxi dapat membuat cerita-cerita tersebut menjadi lebih berarti, lebih manusiawi, dan lebih inklusif bagi semua orang. Dengan mengembangkan Lifecare Taxi, Bluebird berkomitmen untuk menjembatani kesenjangan aksesibilitas dalam transportasi dan memastikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama.

Berikut adalah tarif layanan Lifecare Taxi:

  • Biaya awal ketika buka pintu: Rp 16 ribu.
  • Tarif per kilometer: Rp 8.500.
  • Tarif minimal: Rp 75 ribu.
  • Argo tunggu per jam: Rp 100 ribu.

Konsumen yang memerlukan layanan ini dapat memesan dengan menghubungi nomor (021) 7917-1234 untuk Jakarta atau 0819-9499-9123 untuk Bali. Armada Lifecare Taxi juga dapat ditemui di pangkalan Bluebird yang ada di beberapa rumah sakit di Jakarta dan Bali..

Semoga informasi ini bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini