Toyota Agya GR Sport bukan lagi mobil murah seperti tipe standarnya. Agya GR Sport merupakan versi tingkatan dari Agya standar dan sudah tidak masuk kategori mobil Low Cost Green Car (LCGC). Bahkan, kini Agya GR Sport sudah disandingkan dengan Honda Brio RS sebagai perbandingan.

Harga Toyota Agya GR Sport 2024

Harga dari Agya GR Sport juga sudah tidak ekonomis seperti tipe standarnya. Agya GR Sport dibanderol mulai dari Rp 237 jutaan hingga Rp 256 jutaan. Sebagai perbandingan, saat ini harga Brio RS M/T berada di angka Rp 243 jutaan, sedangkan untuk tipe RS CVT seharga Rp 253 jutaan .

Spesifikasi Toyota Agya GR Sport

Tipe G dan GR Sport memiliki perbedaan yang signifikan terutama dari segi performanya. Selain itu, jika dilihat dari sisi tampilannya, GR Sport memiliki tampang yang lebih stylish dan sporty. Kelebihan dari Agya GR Sport adalah tipe ini dibekali dengan aero kit sporty sehingga lebih aerodinamis. Velgnya juga lebih sporty dengan jenis alloy 15-inch. Kabinnya didesain lebih luas dan nyaman, dengan beberapa elemen dari GR Sport seperti aksen dark silver pada kisi AC, logo GR Sport, karpet lantai, dan tuas perpindahan gigi berbahan kulit.

Isian mesinnya juga menarik. Agya GR-S dipasang dengan mesin baru WA-VE 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i bertenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm. Mesin tersebut disalurkan pada dua jenis transmisi manual atau CVT. Wajar jika Toyota Agya GR-S memiliki perbedaan yang signifikan karena juga ditujukan untuk segmen pasar yang berbeda.

Harga dan Simulasi Cicilan Toyota Agya GR-S 2024

Tipe Agya GR-S tersedia dalam 2 tipe, yaitu dengan transmisi manual dan CVT (transmisi otomatis), serta dua varian warna yaitu one tone dan two tone. Varian two tone dan CVT memang lebih mahal dari one tone dan transmisi manual. Berikut adalah harga dan simulasi cicilan DP 20% dengan tenor 60 bulan untuk Toyota Agya GR Sport:

  • All New Agya GR Sport M/T One-Tone
    • Harga Mulai: Rp 237.500.000
    • Kredit Mulai: Rp 4.631.680

Semoga informasi ini membantu Anda dalam memahami lebih lanjut tentang Toyota Agya GR Sport yang tidak lagi menjadi mobil murah!

Sumber
Sumber
Sumber
Sumber
Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini