Wuling Cloud EV menjadi mobil listrik ketiga yang diproduksi oleh Wuling di Indonesia, setelah Air EV dan Binguo EV. Sebagai produk terbaru, Cloud EV membawa fitur-fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan saudara-saudaranya. Salah satu fitur yang mengalami pembaruan cukup besar adalah fitur perintah suara atau Wuling Indonesian Command (WIND).

Pada Cloud EV, fitur perintah suara ini memungkinkan pengguna untuk mengakses lebih banyak fitur daripada sebelumnya. Beberapa perintah suara baru yang ditambahkan pada Cloud EV meliputi:

  1. Membuka dan menutup bagasi
  2. Menyalakan atau mematikan lampu ambient
  3. Mengetahui sisa daya baterai dan jarak tempuh
  4. Membuka dan melipat kaca spion
  5. Mengganti mode berkendara
  6. Pengaturan AVH
  7. Pengaturan wiper
  8. Pengaturan ketinggian lampu depan
  9. Reset trip
  10. Pengaturan pemulihan daya
  11. Pengaturan fungsi kendaraan

Sebelumnya, fitur WIND hanya terdiri dari kontrol AC, pengaturan jendela, panggilan telepon, pengaturan musik, mengatur volume, dan memutar radio. Dengan penambahan berbagai fitur perintah suara di Cloud EV, fitur WIND semakin kaya.

Selain fitur perintah suara, Wuling Cloud EV juga dilengkapi dengan fasilitas vehicle status monitoring melalui aplikasi MyWuling+. Fitur ini memberikan informasi penting secara real-time kepada pemilik kendaraan, termasuk lokasi kendaraan, total odometer, sisa daya baterai, jarak tempuh, dan status fungsi kendaraan.

Wuling Cloud EV menawarkan solusi yang lebih pintar dan lebih terhubung bagi para penggemar mobil listrik di Indonesia. Dengan fitur-fitur canggih ini, pengguna dapat mengoptimalkan pengalaman berkendara mereka dengan mudah dan nyaman .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini