Benelli RFS 150i adalah motor bebek super yang tengah mencuri perhatian di pasar otomotif. Dengan tampilan yang sporty dan performa yang menantang, motor ini menjadi pesaing serius bagi Yamaha MX King dan Honda Supra GTR.

Tampilan Dinamis ala Motor Sport Eropa

Dilihat dari penampakannya, Benelli RFS 150i memiliki desain yang sporty dengan lekukan dinamis ala motor sport Eropa. Headlamp yang ditempatkan pada bagian stang terinspirasi dari seri sportbike Benelli TNT. Penggunaan positioning lamp model dual eyes sipit juga memancarkan aura futuristik pada fascianya.

Spesifikasi Teknis

  • Mesin: Silinder tunggal 4-klep SOHC berkapasitas 149,8 cc
  • Sistem Bahan Bakar: Injeksi dengan teknologi B3SP System (menggunakan 3 busi)
  • Tenaga: 15,15 dk di 8.500 rpm
  • Torsi: 13,5 Nm di 7.000 rpm
  • Transmisi: 6-percepatan

Keunggulan Benelli RFS 150i

Selain suspensi depan yang menggunakan model inverted (upside down), Benelli RFS 150i memiliki sistem pengapian dengan lebih dari dua busi di kepala silinder. Ini memberikan keunggulan pada performa dan efisiensi bahan bakar.

Kesimpulan

Benelli RFS 150i adalah pilihan menarik bagi para penggemar motor bebek super. Dengan tampilan yang menggoda dan performa yang tangguh, motor ini siap bersaing dengan Yamaha MX King dan Honda Supra GTR. Jadi, jika Anda mencari bebek super yang berbeda, Benelli RFS 150i patut dipertimbangkan! 🏍️

Sumber
Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini