Senin, 6 Mei 2024 | 07:37 WIB

Lini produk Yamaha Classy Series di pasar Indonesia saat ini terdiri dari Fazzio dan Grand Filano. Dua unit tersebut hadir dalam desain atraktif ala skutik retro Eropa yang belakangan sedang ngetren di pasaran. Menurut Roberto Pasaribu selaku Chief Yamaha Area DDS 3 Yogyakarta, Yamaha Classy Series termasuk produk yang diminati konsumen di area Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Hadirnya Yamaha Classy Series salah satunya ditunjukkan sebagai jawaban atas permintaan pasar yang membutuhkan kendaraan stylish. Dengan harganya yang lebih terjangkau dari skutik Eropa, Yamaha Classy juga bisa menjadi alternatif bagi mereka yang ingin tampil fashionable di jalanan.

Di wilayah Yogyakarta sendiri, Fazzio menjadi produk Yamaha Classy Series yang paling diminati. Fazzio terjual lebih banyak karena menyasar pengendara muda, hal tersebut sesuai dengan demografinya yang dipadati para pelajar dan mahasiswa. Opsi kelir solid seperti Black, Prestige Silver, dan White Pearl pada tipe Lux juga lebih mendominasi secara penjualan.

Tidak hanya desainnya yang menarik, Yamaha Fazzio juga memiliki teknologi canggih. Fitur Blue Core Hybrid dan Yamaha Motorcycle Connect menghubungkan smartphone dengan motor Yamaha Fazzio melalui aplikasi Y-Connect secara real time. Semua ini menjadikan Fazzio sebagai pilihan yang diminati oleh anak muda Indonesia yang ingin tetap tampil berkelas saat berkendara sepeda motor .

Jadi, bagi Anda yang mencari skutik dengan desain stylish dan teknologi terkini, Yamaha Fazzio bisa menjadi pilihan yang tepat! 🏍️🔥

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini