8 Mobil Yang Dianggap Aneh Di Dunia

8 Mobil Yang Dianggap Aneh Di Dunia

1406
0
BERBAGI

Banyak cara bagi para produsen mobil membuat produknya agar mempunyai daya tarik tersendiri dibanding merk lain. Salah satunya dengan memberikan nama khusus yang nantinya akan menjadi identitasnya sehingga konsumen bangga memilikinya. Namun tak jarang justru para produsen mobil memberikan nama aneh bahkan buruk sehingga menimbulkan banyak pertanyaan mengapa akhirnya produknya diberi nama yang tidak umum.

Dari sekian banyak nama mobil yang dianggap aneh bahkan buruk di dunia ini tidak ada satupun yang diproduksi dan dipasarkan ke Indonesia. Nama-nama tersebut merupakan julukan buatan para lovers dan haters di seluruh dunia, bukan nama asli dari produk-produk besar sesungguhnya.

Berikut 8 Mobil Yang Dianggap Aneh Di Dunia

1. Cadillac Coupe

Cadillac Cimarron
Nama julukannya adalah ‘Cadillac Coupe Catara Cimmaron de Ville’ menjadi nama julukan pada Cadillac Cimmaron yang sebenarnya ditujukan pada Cadillac Catera. Catara (mendaki) dan de Ville (kota). Besar kemungkinan julukan ini muncul untuk menyindir payahnya performa Cadillac Cimarron, mengendari di kota saja seperti harus mendaki.

2. Hyundai Atrophy

Hyundai
Penamaan Atrophy sedikit banyak merepresentasikan Hyundai yang beberapa tahun yang lalu, harus diakui memang memiliki reputasi yang tidak sebesar Ford, Honda, Volkswagen ataupun Toyota. Atrophy merupakan gejala penyusutan jaringan atau organ. Keroposnya bagian beberapa merk Hyundai bisa jadi menjadi alasan mengapa akhirnya nama ini bisa muncul.

3.Volkswagen Moistflap

VW Golf 1
Tidak bisa dipungkiri bahwa Volkswagen adalah salah satu perusahaan mobil raksasa di dunia. Namun kabarnya banyak konsumen dari berbagai belahan dunia merasa bahwa pintu dari mobil Volkswagen mereka agak lembab dan seperti berjamur, kemungkinan inilah penyebab ‘Moistflap’ muncul.

4. Ferrari LaFiero

1986 Pontiac Fiero
Eksistensi Pontiac GTO membuat nama LaFiero pertama kali muncul di dunia maya. Santer menjadi isu bahwa GTO mencopycat nama Ferrari. Entah karena alasan apa, mereka yang menganggap kasus ini belum menguap, memberi nama Ferrari dari Pontiac.

5. Geely ‘ChimpWhoManglesYourNuts’

Geely
Ada-ada saja julukan yang diberikan para haters yang merasa tidak puas akan produk Geely sehingga diberi julukan ‘ChimpWhoManglesYourNuts’ (Simpanse yang Merusak Kelamin Anda). Suspensi yang buruk dan salah satu produknya dianggap tidak nyaman saat diduduki membuat julukan yang tidak wajar ini muncul.

6. Infiniti STD

Infiniti G37 Coupe
Infiniti dikenal sebagai mobil mewah. Namun di dunia maya banyak yang menyebutnya’STD'(Sex Transmitted Disease). Entah bagaimana dan mengapa julukan ini muncul namun istilah ini seolah tidak menjegal kemewahan yang ditawarkan oleh Inviniti.

7. Ford Impaler 500

2007 Ford Five Hundred
Sosok yang menginspirasi kisah Drakula, Vlad Draculea pasti tidak asing di telinga para penggemar sejarah negara Eropa khususnya Rumania. Munculnya istilah ‘impaler'(dracula). Entah bagaimana cerita beredar, Ford Impaler 500 dianggap sebagai kendaraan dracula.

8. Oldsmobile PowerOak

1934 Oldsmobile
PowerOak bisa berarti kayu ek, sedangkan Oldsmobile tidak pernah memproduksi mobil yang terbuat dari kayu ek, bisa jadi produknya dianggap tidak memiliki kekuatan standart yang seharusnya dimiliki oleh sebuah produk mobil internasional.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY