Ini Dia Spesifikasi Honda Civic Type R Turbo

Ini Dia Spesifikasi Honda Civic Type R Turbo

1275
0
BERBAGI

Belum lama ini Honda memperkenenalkan varian paling kencang dari salah satu mobil andalannya, Civic Type R Turbo. Honda menjelaskan jika mobil tersebut merupakan mobil Type R paling esktrim dan paling bertenaga yang pernah mereka ciptakan.

Tampilan eksterior Honda Civic Type R Turbo masih mengusung desain khas Civic Type R, lengkap dengan solid wing face dan sejumlah perangkat penunjang aerodinamika.

Honda menawarkan Civic Type R Turbo dalam 5 varian warna, yakni Crystal Black (pearlescent), Polished Metal (metallic), Milano Red, Brilliant Sporty Blue (metallic), serta Championship White.

Melihat bagian dalam kabin, desain interior tidak kalah sporty dengan desain eksteriornya, jok sport berbahan suede hitam dan fabric merah serta jahitan yang juga berwarna merah menghiasi bagian kabin, hal senada juga hadir pada lingkar kemudi yang juga berwarna hitam dan merah. Untuk fiturnya, Honda menyematkan fitur Honda Connect Infotainment System, AC berteknologi automatic climate control, dan cruise control dengan speed limiter.

Honda Civic Type R Turbo

Selain itu masih ada fitur lainnya yang tidak kalah menarik, yakni fitur i-MID. Fitur ini akan menampilkan banyak data yang berkaitan dengan performa mobil, seperti G-meter, tekanan rem, boost pressure, temperatur air, temperatur dan tekanan oli, lap time, serta acceleration time.

Civic Type R dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000cc VTEC Turbo, mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 306 hp dan torsi sebesar 400 Nm. Tenaga yang dihasilkan lantas disalurkan melalui transmisi manual 6-percepatan. Akselerasi dari 0-100 km/jam berhasil diselesaikan dalam waktu 5.7 detik, sedangkan untuk topspeed mencapai angka 270 km/jam dan untuk konsumsi bahan bakarnya berada pada angka 13.6 km/liter.

Honda Civic Type R Turbo

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY