Suzuki Grand Vitara 4Sport Akan Meluncur Perdana di Brazil Bulan Ini

Suzuki Grand Vitara 4Sport Akan Meluncur Perdana di Brazil Bulan Ini

2272
0
BERBAGI

Sport Utility Vehicle (SUV) versi produksi dari Suzuki Grand Vitara nampaknya bakal mengaspal perdana di Brazil pada bulan Juni ini. Hal ini disebabkan Grand Vitara sempat terlihat sedang melakukan uji jalan di Sao Paulo, Brazil beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, versi konsep dari Suzuki Grand Vitara pertama kali muncul di Sao Paulo Motor Show 2014 dengan nama Suzuki Grand Vitara 4Sport. Masih belum diketahui secara pasti, apakah versi produksinya bakal sama dengan konsepnya atau tidak.

grand vitara

Untuk eksteriornya, Grand Vitara ini memakai grille yang dibalut bahan plastik hitam. Di samping mobil terdapat side sills, dan terdapat fender flare untuk perlindungan yang lebih baik saat melintasi jalan kasar.

Sistem infotainment dengan head unit layar sentuh dijejalkan ke dalam kabin. Sistem tersebut dilengkapi fitur navigasi dan pemutar musik yang pengaturannya juga bisa dilakukan melalui setir. Tersedia juga automatic climate control dan fitur penunjang keselamatan semacam ABS with EBD, dan dual airbags.

2014-Suzuki-Grand-Vitara-Brazil-interiorJantung pacu Vitara memakai mesin bensin berkapasitas 2.0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 140 hp pada 6.500 rpm dan menghasilkan torsi 186 Nm pada 4.000 rpm. Mobil ini hadir dengan transmisi otomatis 4-percepatan dan sistem penggerak roda 4-wheel-drive.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY