Lexus ES 300h Hybrid – GIIAS 2015

1017
0
BERBAGI

Lexus Indonesia memboyong seri facelift 2016 dari Lexus ES300h pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bersamaan dengan generasi keempat Lexus RX crossover. Mobil hybrid ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 1,35 miliar.

ES300h pertama kali diperkenalkan di Shanghai Auto Show 2015 lalu dengan beberapa penyegaran, seperti pada bagian grille, lampu utama dengan LED DRL berbentuk L tajam serta velg alloy 17 inci baru. Lexus ES300h hybrid sudah dilengkapi spoiler di bagian belakang dan desain knalpotnya dibuat tersembunyi.

Untuk bagian interiornya, perangkat audio keluaran Mark Levinson menjadi andalan. Saat kami uji, audionya terasa luar biasa dan mendukung kesenyapan kabin, dalam artian bahwa suara-suara bising dari luar tak terdengar di dalam kabin dan menambah kehandalan perangkat audio ini.

Selain itu, ES300h dibekali dengan Lexus Enform infotainment display terbaru yang dihubungkan dengan mouse controller. Mobil ini juga mempunyai fitur Smart Key Entry with Smart Start Ignition. Bahan material interior ES300h mendapat trim baru, yakni Linear Dark Mocha wood, Illustrious Piano Black wood dan Bamboo dengan cetak dof.

Urusan tenaga, ES300h menggendong sistem hibrid hasil kombinasi mesin berkapasitas 2.5 L dengan dua motor elektrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 202 hp dan torsi 213 Nm yang disalurkan melalui transmisi E-CVT.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY