Replika Mobil James Bond Dijual dengan Harga 605 Juta Rupiah

Replika Mobil James Bond Dijual dengan Harga 605 Juta Rupiah

1001
0
BERBAGI

Apakah anda seorang penggemar agen rahasia Inggris, James Bond? Jika iya, ada sebuah toko spesialis barang 3D bernama Prop Shop yang telah membuat replika tunggangan agen 007 di salah satu serinya, yakni Aston Martin DB5. Uniknya, replika ini dibuat dalam ukuran tiga kali lebih kecil daripada aslinya.

Aston Martin DB5 dikenal karena muncul pada beberapa seri film James Bond, diantaranya Goldfinger dan GoldenEye. Prop Shop yang juga berasal dari negara yang sama dengan si agen rahasia Inggris tersebut membuat replika DB5 dengan sangat detail mulai dari eksterior, interior, hingga bagian mesin.

Replika DB5 ini sangat detail dan mendekati aslinya, termasuk penggunaan pelat nomor yang bisa ditukar secara otomatis. Selain itu dibuat juga panel antipeluru yang keluar dari dalam bagasi belakang, semua fitur ini dikendalikan menggunakan remote control.

Interior Aston Martin DB5 ini didomniasi warna hitam dengan detail Jok, dasbor, serta lingkar kemudi yang serupa dengan aslinya.

Replika Aston Martin DB5 ini diproduksi secara manual dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni 100 unit saja dan dijual dengan harga USD 43.158 atau sekitar Rp 605,186 juta.

Baca juga: Wow! Batmobile Dihargai Rp 66 Miliar

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY