TVS Motor Company India dikabarkan akan segera meluncurkan versi scrambler dari motor retro mereka, TVS Ronin. Versi baru ini, yang diberi nama Ronin SCR, diharapkan membawa nuansa kustom dan lebih berorientasi pada kemampuan off-road.

Dilansir dari GridOto.com, desain dari Ronin SCR ini telah dipatenkan oleh TVS dan diduga kuat bahwa SCR merupakan singkatan dari scrambler. Model ini sendiri sebenarnya telah diperkenalkan pada event TVS MotoSoul 2023 yang lalu, dan langsung menarik perhatian dengan tampilan sangarnya yang khas scrambler.

Perbedaan mencolok dari versi standar terlihat pada tangki yang tetap gambot, namun dengan fascia depan, panel bodi samping, dan spakbor yang dirancang lebih agresif. Lampu depan yang semula berbentuk huruf ‘T’ kini diganti dengan model baru yang memiliki DRL berbentuk ‘X’ dan LED utama di tengahnya.

Ronin SCR juga dilengkapi dengan tankpad untuk kenyamanan berkendara dan jok single seater dengan motif wajik yang menambah kesan motor kustom. Selain itu, terdapat beberapa ubahan pada bagian kaki-kaki seperti penggunaan upside-down fork untuk suspensi depan dan pelek model jari-jari yang dipasangkan dengan ban dual purpose, cocok untuk petualangan off-road.

Dengan semua ubahan ini, TVS Ronin SCR tidak hanya menawarkan tampilan yang lebih garang tapi juga fungsionalitas yang lebih tinggi untuk kegiatan berkendara di berbagai medan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini