Berikut Keunggulan ‘ Sliding Door ‘ Pada Mobil Anda

Berikut Keunggulan ‘ Sliding Door ‘ Pada Mobil Anda

2638
0
BERBAGI

Desain mobil dengan berbagai model tentu ada pertimbangan dan fungsi agar berguna bagi pemiliknya. Seperti mobil dengan model pintu geser yang mulai banyak ditemukan di pasaran Indonesia. Mobil dengan model pintu geser ini ternyata memiliki beberapa kelebihan dibanding model biasa.

sliding door - lock

Mulai dari cara pengoprasiannya yang sederhana, hanya menarik handle pintu ini membuat mobil pintu geser lebih praktis. Jika mobil model biasa yang terkadang harus sering diulang karena kurang kencang saat penutup pintunya.

Tak hanya itu saja, mobil dengan model pintu geser atau sliding door ternyata akan mempermudah anda saat berada diparkiran. Jelas saja, lahan yang semakin sempit dan volume kendaraan yang semakin padat maka lahan parkir juga akan semakin terbatas, hal ini memaksa kendaraan harus parkir berdempetan secara paralel. Akibatnya, jika anda menggunakan model pintu biasa daun pintu mobil anda akan sulit dibuka dan mengenai mobil sampingnya.

3

Nah, model pintu geser ini mengatasi masalah tersebut karna daun pintu mobil hanya perlu bergeser kesamping.

2

Namun, model sliding door ini memiliki dua pilihan, yaitu model manual yang memang membutuhkan sedikit tenaga untuk buka-tutup pintu dan model elektrik untuk pilihan agar anda lebih dimanjakan dengan hanya membuka hendel pintu secara otomatis maka pintu mobil akan bergeser sendiri.

Saat ini banyak kendaraan yang telah menanamkan model pintu geser ini. Seperti, Toyota yang menanamkan model pintu geser pada mobil Alphard, NAV1, dan Previa. lalu Honda menanmkan pada mobil Freed, dan juga Nissan pada mobil Serena.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY