Ingin Mahir Mengemudi Supercar? Ferrari Indonesia Punya Kursus Mengemudi Supercar, Lho!

Ingin Mahir Mengemudi Supercar? Ferrari Indonesia Punya Kursus Mengemudi Supercar, Lho!

833
0
BERBAGI

Jika anda tertarik untuk membeli supercar, anda harus memahami bahwa supercar tak bisa disamakan dengan mobil pada umumnya. Mengapa? Karena anda dituntut untuk memiliki skill berkendara yang lebih dari sekedar mampu menyetir mobil. Jika tidak, bukan tak mungkin akan terjadi kecelakaan karena kesulitan mengendalikan laju mobil bertenaga super tersebut.

Untuk meminimalisir hal tersebut, sebenarnya beberapa perusahaan supercar ternama juga menyediakan kelas mengemudi yang bisa anda ikuti sebelum membawa supercar anda berkeliling kota ataupun sirkuit, misalnya.

Salah satu pabrikan yang diketahui mempunyai kursus mengemudi di Indonesia adalah Ferrari. Kelas mengemudi, atau yang disebut juga sebagai Corso Pilota, mulai banyak diminati oleh pemilik mobil Ferrari di Indonesia.

Jika pemilik Ferrari tertarik, maka ada empat tahapan yang harus dilalui hingga layak disebut mahir. Mulai dari basic, setelah lulus masuk advance, lalu evolution hingga challenge. Jika lulus dari tahap challenge, maka pemilik Ferrari akan mendapat challenge driving license yang artinya dapat menyetir mobil balap challenge Ferrari.

Baca juga: Ferrari Indonesia Tarik Ulang Mobil Terkait Permasalahan Airbag

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY