Indonesia baru saja menyambut kehadiran merek pelumas ternama asal Prancis, yaitu ELF. Merek ini diperkenalkan secara resmi oleh PT TotalEnergies Marketing Indonesia pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat .

ELF merupakan merek pelumas yang sudah berdiri sejak tahun 1967 dan memiliki sejarah panjang dalam dunia balap atau motorsport. ELF telah digunakan di berbagai kejuaraan balap, baik mobil maupun motor, dan meraih banyak kemenangan dan gelar juara . Beberapa tim dan pembalap yang pernah bekerja sama dengan ELF antara lain Alpine, Renault, Nissan, Kawasaki, dan Dacia.

ELF menawarkan pelumas berkualitas dan performa tinggi untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Merek ini hadir di lebih dari 110 negara, termasuk Indonesia . Dengan memasuki pasar Indonesia, ELF ingin menjadi pilihan bagi konsumen yang mengutamakan produk unggul dan gaya hidup otomotif .

Tu Anh Hoang, Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dapat menghadirkan ELF ke Indonesia. Ia berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup mereka .

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan ELF, pelumas ikonik dan legendaris ke Indonesia. ELF adalah jawaban bagi penggemar otomotif yang mengutamakan produk unggul dengan kualitas dan performa tinggi. Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup mereka," ujar Tu Anh Hoang .

Pelumas ELF untuk motor dan mobil akan tersedia di seluruh Indonesia melalui Speedwork Indonesia, salah satu pemain utama di bidang e-commerce otomotif dan segmen Online-ke-Offline (O2O) . Untuk menyambut peluncuran ini, ELF menawarkan promosi khusus selama IIMS 2024. Setiap pembelian produk ELF tertentu, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik termasuk merchandise eksklusif dan poin MAP Club sampai dengan Rp 50 ribu .

Demikian artikel yang saya buat tentang topik yang anda berikan. Semoga anda menyukainya. 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini