Ford, salah satu produsen mobil asal Amerika Serikat, terus berupaya untuk meningkatkan pangsa pasarnya di Indonesia. Melalui agen pemegang mereknya, RMA Indonesia, Ford baru saja meresmikan dealer baru di Jakarta Barat pada Senin, 26 Februari 2024 .

Dealer baru ini berlokasi di daerah Tomang dan merupakan dealer kedua Ford di Jakarta. Dealer ini mengadopsi layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart), sehingga dapat memberikan pelayanan lengkap kepada para pelanggan Ford di ibu kota .

Peresmian dealer ini juga menjadi bukti komitmen RMA Indonesia dan Ford untuk terus memperluas jaringan dealer resmi di Tanah Air. RMA Indonesia bekerja sama dengan PT Trijaya Auto Mandiri sebagai mitra strategis dalam mengoperasikan dealer ini .

Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, mengatakan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk membawa produk berkelas dunia dan pengalaman kepemilikan khas Ford kepada para pelanggan di Jakarta. Ia juga menambahkan bahwa RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia .

Sementara itu, David Arianto, Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri, menyatakan antusiasmenya untuk menjalani peluang kerjasama ini. Ia berharap bahwa kehadiran dealer resmi Ford ini dapat menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford .

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 30 outlet yang tersebar di 21 kota di Indonesia. Beberapa dealer resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service), sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S saat ini sudah hadir di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, dan sekarang di Tomang (Jakarta) .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini