Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi ajang bagi para produsen mobil untuk menawarkan produk-produk terbaru dan terbaik mereka. Salah satu segmen yang paling diminati oleh pengunjung adalah sport utility vehicle (SUV) ringkas, yang menawarkan desain sporty, fitur lengkap, dan harga terjangkau.

Ada lima model SUV ringkas yang bisa dijadikan pilihan di IIMS 2024, yaitu Honda WR-V, Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Wuling Alvez, dan Chery Tiggo 5 X. Model-model ini juga menawarkan diskon dan promo menarik bagi pengunjung yang berminat untuk membelinya.

Diskon paling besar untuk SUV ringkas ditawarkan oleh Honda WR-V. Menurut tenaga penjual Honda, WR-V RS yang Honda Sensing NIK 2023 dapat potongan harga sampai Rp 30 juta, sehingga harganya menjadi Rp 294 juta. Namun, stoknya sangat terbatas, sehingga konsumen harus cepat untuk mendapatkannya. Sedangkan untuk WR-V NIK 2024, tidak ada diskon, hanya ditawarkan lucky dip atau pengajuan tanpa kepastian.

Model kedua yang memberi diskon adalah Toyota Raize. Untuk lansiran NIK 2024, sudah bisa dapat potongan Rp 22 juta untuk semua tipe. Tenaga penjual Toyota mengatakan bahwa stok Raize NIK 2023 sudah habis, sehingga hanya tersedia model terbaru. Diskon ini berlaku untuk semua pembelian di IIMS 2024.

Chery juga tidak mau kalah dengan menawarkan harga khusus untuk Tiggo 5 X, yang baru saja meluncur di Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 20 juta untuk varian Classic dan Champion, yang memiliki harga Rp 249 juta dan Rp 279 juta. Promo ini hanya berlaku untuk model NIK 2023 dan selama pameran berlangsung.

Daihatsu Rocky juga memberikan diskon sebesar Rp 20 juta untuk semua tipe NIK 2024. Tenaga penjual Daihatsu mengatakan bahwa stok Rocky NIK 2023 sudah habis, sehingga hanya tersedia model terbaru. Selain itu, konsumen yang mengajukan pembelian di IIMS 2024 juga bisa mendapatkan tambahan potongan Rp 1 juta.

Terakhir, ada Wuling Alvez, yang menawarkan diskon sebesar Rp 10 juta untuk harga OTR. Konsumen juga bisa mendapatkan tambahan cashback Rp 5 juta jika membeli lewat kredit Maybank. Tenaga penjual Wuling mengatakan bahwa promo ini berlaku untuk semua tipe NIK 2024, karena model NIK 2023 sudah habis terjual.

Dengan adanya diskon dan promo menarik ini, SUV ringkas menjadi salah satu segmen yang paling laris di IIMS 2024. Bagi anda yang berminat untuk memiliki SUV ringkas, segera kunjungi pameran IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sebelum kehabisan kesempatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini