Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, telah resmi dibuka pada tanggal 15 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini menampilkan berbagai model dan inovasi terbaru dari berbagai merek dan produsen otomotif. Salah satu model yang menjadi sorotan di pameran ini adalah Mitsubishi Xforce, SUV baru yang diluncurkan oleh Mitsubishi Motors pada bulan Agustus 2023 lalu.

Mitsubishi Xforce adalah SUV kompak (B-segment) yang dibangun di atas platform yang sama dengan Xpander MPV. SUV ini memiliki desain depan yang mengusung tema ‘Dynamic Shield’ yang merupakan evolusi terbaru dari bahasa desain Mitsubishi. SUV ini juga memiliki ground clearance yang tinggi, yaitu 222 mm, yang membuatnya mampu melewati berbagai medan jalan.

Mitsubishi Xforce menawarkan empat mode berkendara, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud, tergantung pada varian yang dipilih. Mode Wet adalah mode pertama yang dimiliki oleh model Mitsubishi Motors. Selain itu, SUV ini juga dilengkapi dengan Active Yaw Control (AYC) yang merupakan sistem kontrol stabilitas yang meningkatkan kinerja handling dan traksi.

Mitsubishi Xforce tersedia dalam dua varian di pasar Indonesia, yaitu Exceed dan Ultimate, yang keduanya hanya dipasangkan dengan transmisi CVT. Varian Exceed dibanderol dengan harga Rp 275 juta, sedangkan varian Ultimate dibanderol dengan harga Rp 295 juta.

Banyak pengunjung IIMS 2024 yang penasaran untuk mencoba Mitsubishi Xforce, baik dengan melihat langsung di booth Mitsubishi Motors, maupun dengan melakukan test drive di area khusus yang disediakan. Menurut Hendra Budi Santoso, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), SUV ini telah mendapatkan respons positif dari konsumen Indonesia, dan telah menerima lebih dari 5.000 pesanan sejak diluncurkan.

Mitsubishi Xforce juga telah memenangkan beberapa penghargaan, seperti Good Design Award 2023 dari Japan Institute of Design Promotion, dan penghargaan emas di bawah kategori Best Transportation Design dari VMARK Vietnam Design Award 2023.

Mitsubishi Xforce merupakan SUV baru yang menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman, dengan desain yang menarik dan fitur-fitur canggih. SUV ini cocok bagi Anda yang mencari kendaraan yang tangguh, nyaman, dan stylish.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini