PO Rosalia Indah, salah satu perusahaan otobus (PO) terbesar di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan armada bus terbaru yang unik. Bus single decker ini dibuat tampilannya seolah-olah seperti bus double decker, dengan kaca depan double glass dan selendang ala Legacy SR3 DD. Bus ini menggunakan bodi Laksana Legacy SR3 XHD Prime dengan sasis Mercedes-Benz OH 1626.

Bus terbaru PO Rosalia Indah ini juga sudah menggunakan livery terbaru dengan grafis paduan warna orange, merah, putih, biru muda, dan hitam. Warna hitam digunakan sebagai kamuflase untuk menambah kesan bus tingkat. Namun, bus ini bukan kali pertama PO Rosalia Indah memperkenalkan bus dengan konsep seperti ini. Sebelumnya, PO Rosalia Indah juga telah meluncurkan bus serupa dengan bodi Adiputro Jetbus 3+.

Lalu, rute manakah yang akan dilayani oleh bus terbaru PO Rosalia Indah ini? Menurut Direktur PT Rosalia Indah Transport, FX. Adimas Rosdian Bbuscom, bus-bus ini akan digunakan untuk peremajaan armada di beberapa jalur yang sudah ada. Namun, ia belum menjelaskan secara spesifik rute pastinya.

Sebagai informasi, bus-bus PO Rosalia Indah dengan rute AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) melayani berbagai rute, yakni tujuan Surabaya – Blitar – Ponorogo – Madiun – Solo – Semarang – Jakarta – Merak, bahkan hingga ke Lampung dan Palembang. Selain itu, PO Rosalia Indah juga membuka beberapa rute baru, seperti Ponorogo – Ciputat dan Purwokerto – Malang.

Bus-bus PO Rosalia Indah dikenal memiliki fasilitas yang nyaman dan aman, seperti AC, TV, audio, toilet, reclining seat, bantal, selimut, dan snack. Selain itu, bus-bus ini juga dilengkapi dengan CCTV, GPS, dan speed limiter untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba naik bus terbaru PO Rosalia Indah, Anda bisa memesan tiketnya melalui aplikasi Rosalia Indah, website resmi Rosalia Indah, atau agen-agen resmi Rosalia Indah yang tersebar di berbagai kota. Tarif tiket bus tergantung pada rute dan kelas yang dipilih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini