PO Bintang Zahira Trans, salah satu perusahaan otobus (PO) yang berbasis di Makassar, Sulawesi Selatan, baru-baru ini merilis dua unit bus baru dengan desain yang menarik dan modern. Bus-bus ini menggunakan sasis Hino Bus RM 280 ABS yang ditunjang dengan bodi buatan New Armada jenis Skylander R22 .

Bus-bus ini akan melayani transportasi dari Makassar ke Malili dengan kelas super eksekutif, yang menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpang. Bus-bus ini memiliki 9 kursi single dan 16 kursi double yang dilengkapi dengan legrest, serta ruang bagasi yang luas .

Kedua bus ini hadir dengan warna dasar yang berbeda, yaitu biru dan merah hati, dengan grafis livery yang ramai namun tidak berlebihan. Bus-bus ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti Hino Connect, yang merupakan layanan telematik untuk memonitor operasional kendaraan, seperti rute, area, pengemudi, dan kecelakaan .

Hino Bus RM 280 ABS memiliki keunggulan utama menggunakan wide air suspension yang meningkatkan stabilitas kendaraan, dan sasis space frame yang membuat desain bagasi tembus dengan kapasitas volume ±9.000 liter . Bus ini juga memiliki mesin yang bertenaga dan ramah lingkungan, karena sudah menggunakan standar emisi Euro4 .

PO Bintang Zahira Trans merupakan salah satu pelanggan setia Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), yang telah menggunakan produk-produk Hino sejak tahun 2015. HMSI sendiri berkomitmen untuk memberikan layanan after sales terbaik bagi para pelanggan bus di Sulawesi Selatan .

Dengan kehadiran bus-bus baru ini, PO Bintang Zahira Trans berharap dapat meningkatkan pelayanan dan kepuasan bagi para penumpang, serta mengembangkan bisnisnya di bidang transportasi dan pariwisata .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini