Mesin HL, merek perkakas perbengkelan lokal yang dikelola oleh PT. Mentari Jasindo Sentosa, memberikan kejutan bagi pelanggan setianya. Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-10, Mesin HL memberikan layanan perbaikan gratis untuk produk-produk yang dimiliki oleh pelanggan.

Layanan perbaikan gratis ini berlaku dari tanggal 4 hingga 8 Maret 2024 di seluruh pusat layanan purnajual Mesin HL yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia. Pelanggan yang ingin memanfaatkan layanan ini cukup membawa produk Mesin HL yang dimilikinya ke pusat layanan terdekat, tanpa perlu membayar biaya jasa perbaikan maupun biaya suku cadang.

Mesin HL memberlakukan batasan maksimal tiga produk per pelanggan untuk mendapatkan layanan perbaikan gratis ini. Produk-produk yang dapat diperbaiki meliputi power tool di bidang otomotif seperti gerinda, mesin bor, dan mesin las, serta produk elektronik rumah tangga seperti mesin giling kopi, blender, dan penghisap debu.

Jermia Riadi, Chief Marketing Officer Mesin HL, mengatakan bahwa layanan perbaikan gratis ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan terima kasih kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk Mesin HL selama ini. Ia juga menambahkan bahwa Mesin HL akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan, serta menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia.

Mesin HL merupakan merek perkakas perbengkelan lokal yang telah berdiri sejak tahun 2014. Mesin HL memiliki lebih dari 200 item perkakas yang dapat digunakan untuk kebutuhan individu maupun pelaku usaha. Selain produk-produk yang masih menggunakan kabel, Mesin HL juga memiliki beberapa produk cordless atau yang telah menggunakan baterai, dengan fitur pengisian daya super fast charging.

Mesin HL juga memberikan garansi paling sedikit 6 bulan sampai 3 tahun untuk setiap produknya. Selain itu, Mesin HL juga berusaha untuk menambah jumlah produk-produk yang Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN)-nya berpihak pada industri lokal Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini