Isuzu, salah satu merek kendaraan komersial terkemuka di Indonesia, memberikan penghargaan kepada pelanggan setia mereka di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan menjalin hubungan baik dengan para mitra bisnis Isuzu.

Penghargaan yang diberikan oleh Isuzu terbagi menjadi dua kategori, yaitu Real Rental Partner dan Real Trucking Partner. Real Rental Partner adalah kategori untuk pelanggan yang telah memilih Isuzu sebagai partner bisnis rental mereka. Real Trucking Partner adalah kategori untuk pelanggan yang telah memilih Isuzu sebagai partner bisnis yang membutuhkan kendaraan berupa truk.

Adapun pelanggan yang mendapatkan penghargaan dari Isuzu adalah sebagai berikut:

  • Real Rental Partner: PT Adi Sarana Armada, Indopenske, PT Mobilitas Digital Indonesia, dan PT Serasi Autoraya.
  • Real Trucking Partner: PT Astra Agro Lestari, PT Baraka Sarana Tama, PT Fastrans Logistik Indonesia, PT Prima Maju Jaya, dan PT Prima Trans Logistik.

Attias Asril, Business Operation & Strategy Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), mengatakan bahwa apresiasi ini merupakan bentuk terima kasih Isuzu kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dan kontribusi kepada Isuzu. Ia juga menekankan bahwa Isuzu tidak hanya fokus menjual produk, tetapi juga mengedepankan layanan after sales kepada seluruh pelanggan Isuzu yang tersebar di wilayah Indonesia.

"Sebagai bentuk apresiasi kami yang terdalam, Isuzu Appreciation Day diadakan khusus untuk para Mitra Isuzu di wilayah Jakarta yang telah secara konsisten berkontribusi terhadap kesuksesan kami melalui pencapaian luar biasa dalam penjualan dan layanan purna jual. Kami juga mengakui dan mengapresiasi para pelanggan setia, yang telah memilih Isuzu sebagai merek pilihan mereka selama tiga tahun terakhir," ujar Attias.

Isuzu Appreciation Day 2024 digelar di booth Isuzu pada GIICOMVEC 2024, sebuah pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh GAIKINDO. Di pameran ini, Isuzu juga menampilkan berbagai produk unggulan mereka, seperti truk, bus, dan kendaraan niaga ringan. Selain itu, Isuzu juga mengadakan berbagai kegiatan menarik, seperti Isuzu Driver School, lomba poster dan video, dan penampilan bus sekolah ramah difabel.

Isuzu merupakan merek kendaraan komersial yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1974. Isuzu terus berinovasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan, serta layanan-layanan terbaik bagi pelanggan. Isuzu juga berkomitmen untuk mendukung pembangunan dan kemajuan Indonesia melalui sektor transportasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini