Pada hari Rabu yang lalu, sebuah insiden mengejutkan terjadi di sebuah showroom mobil mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang. Sebuah mobil Mitsubishi Xpander warna hitam kehilangan kendali dan menabrak kaca showroom, menyebabkan kerusakan yang signifikan pada bangunan serta mobil Porsche yang terparkir di dalamnya.

Menurut sumber berita DetikNews, kecelakaan ini terjadi pada tanggal 13 Maret 2024 dan telah dikonfirmasi oleh Kompol Aryono dari Polres Metro Tangerang Kota. Video yang beredar luas di media sosial menunjukkan kerusakan parah pada showroom dan Porsche yang ringsek di bagian depan kap mesin.

Kasus ini sedang diproses oleh pihak kepolisian, dan identitas pengemudi Xpander telah diketahui. Meskipun belum ada rincian lebih lanjut mengenai kronologi atau penyebab pasti kecelakaan, insiden ini telah menjadi perhatian publik karena melibatkan kendaraan mewah dan kerugian material yang cukup besar.

Kecelakaan ini mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan berkendara dan pengawasan yang ketat di area-area seperti showroom mobil untuk mencegah kejadian serupa di masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini