Motor trail Suzuki Trojan 200 telah dipasarkan di Australia sebagai pilihan yang tepat untuk pekerjaan di sektor agrikultur, seperti peternakan, perkebunan, dan kehutanan. Dengan fitur yang mengedepankan utilitas, seperti heavy-duty headlamp protector yang juga berfungsi sebagai rak barang, dan twin side stand untuk parkir di permukaan tidak rata, motor ini menawarkan kemudahan dan kepraktisan bagi penggunanya.

Dibekali mesin silinder tunggal SOHC 2-klep pendingin udara berkapasitas 200 cc dengan teknologi SCEM dari Suzuki, motor ini menjanjikan durabilitas dan perpindahan panas yang optimal. Mesin ini juga dilengkapi dengan gearbox 5-percepatan dan sistem suplai BBM karburator yang cocok untuk kerja keras dan mudah dirawat.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, Suzuki Trojan 200 memiliki suspensi depan teleskopik dengan cover karet dan monoshock di belakang. Pelek jari-jarinya dibalut ban off-road dengan kombinasi ukuran 21-18, serta pengereman cakram di depan dan teromol di belakang.

Dimensi motor ini adalah panjang 2.220 mm, lebar 900 mm, tinggi 1.185 mm, wheelbase 1.405 mm, tinggi jok 850 mm, bobot 132 kg, dan volume tangki BBM 13 liter. Di Australia, Suzuki Trojan 200 dijual dengan harga MSRP 5.990 AUD atau setara Rp 61,7 juta.

Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Suzuki Trojan 200 siap bersaing dengan Kawasaki Stockman di kelas motor trail yang sama-sama berada di kisaran 200 cc – 250 cc.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini