Honda kembali membuat gebrakan di pasar motor sport dengan meluncurkan Honda CB125R edisi 2024. Motor ini tidak hanya menawarkan desain sport retro yang menarik tetapi juga fitur-fitur canggih yang siap bersaing dengan Yamaha XSR125.

Desain dan Fitur

CB125R terbaru ini hadir dengan empat pilihan warna yang segar: Matte Cynos Gray Metallic, Pearl Cool White, Leaf Sea Blue Metallic, dan Pearl Splendor Red. Desain bodinya masih mengusung nuansa retro yang dikombinasikan dengan detail-detail sporty yang menawan.

Salah satu pembaruan yang paling menonjol adalah panel instrumen digital full-colour TFT berukuran 5 inci. Panel ini menyajikan berbagai informasi penting bagi pengendara seperti spidometer dan tachometer bergaya analog, posisi gigi transmisi, fuel meter, dan odometer. Semua informasi ini dapat diakses dengan mudah melalui saklar di setang sebelah kiri.

Performa Mesin

Dapur pacu CB125R mengandalkan mesin single silinder 4-klep 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15 dk dan torsi 11,5 Nm. Mesin ini telah memenuhi standar emisi EURO5+, menjadikannya lebih ramah lingkungan.

Keunggulan Jarak Tempuh

Salah satu keunggulan terbesar dari Honda CB125R ini adalah kemampuannya untuk melaju hingga 459 km sekali isi bensin penuh. Angka ini tentunya menjadi nilai jual yang sangat menarik bagi para pengendara yang menginginkan efisiensi bahan bakar.

Harga

Di pasar Inggris, Honda CB125R 2024 dibanderol mulai dari £4,699 atau sekitar Rp 93,7 jutaan. Harga ini terbilang kompetitif, terutama jika dibandingkan dengan Yamaha XSR 125 yang dijual £4,802 atau sekitar Rp 95,6 jutaan.

Dengan segala fitur dan keunggulannya, Honda CB125R edisi 2024 siap menjadi pilihan utama bagi penggemar motor sport retro yang menginginkan performa tangguh dengan harga yang bersaing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini