Sebuah insiden yang mengkhawatirkan terjadi di Tol Terbanggi Lampung, dimana lima truk dilempar batu oleh orang tidak dikenal. Akibatnya, kaca depan truk pecah dan bodi kendaraan penyok. Kejadian ini pertama kali dialami oleh truk dengan nomor polisi BE 8865 GJ yang sedang melaju dari arah Terbanggi Besar menuju Kota Bandar Lampung.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, telah menerjunkan tim untuk menyelidiki dan memburu para pelaku. Dari laporan anggota PJR Polda Lampung, diketahui bahwa peristiwa tersebut berawal saat kendaraan truk dilempari batu dan mengenai kaca depan bagian kiri. Supir kemudian menepikan kendaraan dan menemukan bahwa banyak kendaraan lainnya juga terkena lemparan batu.

Polisi telah meningkatkan patroli di dalam tol dan berkoordinasi dengan Polres untuk melakukan patroli di lokasi jembatan. Wadirlantas Polda Lampung AKBP Muhammad Ali meminta pengendara yang menjadi korban pelemparan batu untuk segera melapor agar kejadian dapat ditindaklanjuti dan pelaku segera diungkap.

Keamanan di jalan tol menjadi perhatian serius bagi pihak kepolisian, dan insiden ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu waspada dan melapor jika mengalami kejadian serupa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini