Honda telah mengumumkan pembaruan untuk CB125R mereka di tahun 2024, dengan penambahan teknologi terbaru dan skema warna baru yang segar. Motor naked yang ramah ini kini dilengkapi dengan mesin silinder tunggal DOHC 124.9cc yang sesuai dengan standar Euro5+ dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 14.8bhp pada 10,000rpm. Torsi motor ini berada di angka 8.6lb.ft pada 8000rpm, dengan tinggi tempat duduk dan berat bersih masing-masing adalah 816mm dan 130kg.

Honda CB125R 2024 hadir dengan empat pilihan warna baru yang menarik: Matt Cynos Gray Metallic dengan penjaga lumpur dan shroud hitam, Pearl Cool White dengan penjaga lumpur dan shroud Matt Cynos Gray Metallic, Reef Sea Blue Metallic dengan penjaga lumpur dan shroud Matt Cynos Gray Metallic, serta Pearl Splendor Red dengan penjaga lumpur dan shroud Matt Cynos Gray Metallic.

Dengan spesifikasi standar tingkat atas seperti mesin DOHC silinder tunggal 4V, garpu depan Showa ‘Separate Function’ Big Piston (SFF-BP) berkualitas tinggi, kaliper rem depan empat piston radial-mount yang beroperasi dengan cakram mengambang, serta ABS yang dikontrol IMU, Honda CB125R ini cocok bagi pemula yang mencari motor berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan layar TFT warna penuh 5 inci baru – diwarisi dari CB1000R – yang dikontrol oleh sakelar baru. Motor ini juga menawarkan soket aksesori 12V sebagai aksesori tambahan untuk menjaga ponsel Anda tetap terisi daya selama perjalanan.

Dengan klaim efisiensi bahan bakar sebesar 45.4 km/l atau 107 mpg (US) dan tangki bahan bakar sebesar 10.1 liter (2.2 gal), Honda CB125R menjanjikan jangkauan teoritis hingga 460 kilometer atau 285 mil, menjadikannya pilihan praktis untuk transportasi sehari-hari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Honda CB125R 2024 dan pembaruan terbarunya, kunjungi situs resmi Honda atau dealer lokal Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini