Menjelang lebaran, banyak orang yang mulai memikirkan tentang pembelian barang mewah dari tunjangan hari raya (THR) mereka. Bagi para penggemar motor gede (moge), ada kabar baik dari Ducati Indonesia. Dua model Ducati dengan harga terjangkau kini hadir di Indonesia, yaitu ‘Ducati merah’ dan ‘Ducati kuning’.

Ducati Merah: Monster 937

Model ‘Ducati merah’ yang menjadi andalan adalah Monster 937. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp400 jutaan. Monster 937 memiliki mesin 937 cc yang juga digunakan pada Desert X dan Multistrada V2, hanya berbeda pada mapping ECU dan perbandingan giginya. Motor ini dirancang untuk menjadi lincah dan ringan, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan layaknya motor 250 cc.

Ducati Kuning: Scrambler Icon

Sementara itu, ‘Ducati kuning’ menghadirkan Scrambler Ducati Icon dengan harga Rp449 juta on the road Jakarta. Scrambler Icon dilengkapi dengan mesin L-Twin Desmodromic 803 cc berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 73 hp dan torsi maksimal 65 Nm. Model Next-Gen ini juga sudah dilengkapi dengan perangkat elektronik yang lebih canggih seperti riding mode, traction control, cornering ABS, quickshifter, dan layar TFT pada speedometernya.

Kedua moge ini menawarkan pilihan yang menarik bagi Anda yang ingin menggunakan THR untuk sesuatu yang berkesan. Apakah THR Anda sudah cukup untuk salah satu moge termurah dari Ducati ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini